Sheffield United vs Luton Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

- 25 Desember 2023, 06:24 WIB
Prediksi Sheffield United vs Luton Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023. / Instagram @solanke
Prediksi Sheffield United vs Luton Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023. / Instagram @solanke /

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield United vs Luton Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023.

Baik Sheffield United dan Luton Town akan berusaha membangun hasil yang menggembirakan di akhir pekan saat mereka bertanding di Bramall Lane pada Boxing Day.

Sheffield United bertandang ke Villa Park pada hari Sabtu dan mengakhiri 15 kemenangan beruntun Aston Villa dengan menahan imbang mereka 1-1.'

Baca Juga: Al Ahly vs Ceramica Cleopatra, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Desember 2023

Tampaknya gol Cameron Archer pada menit ke-87 akan memberi mereka tiga poin penting tetapi pasukan Unai Emery membalaskan satu gol melalui Nicolo Zaniolo di menit ketujuh waktu tambahan.

Itu masih merupakan hasil yang bagus bagi The Blades tetapi mereka tetap berada di peringkat 20 klasemen Liga Premier dengan hanya sembilan poin, tertinggal lima poin dari Nottingham Forest yang berada di peringkat ke-17.

Lawan mereka pada hari Selasa, Luton Town, berada di urutan ke-18 dalam tabel dengan 12 poin.

Baca Juga: Future vs Pyramids, Prediksi Skor, Bberita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Desember 2023

Luton Town akhirnya berhasil menerjemahkan penampilan bagus di kandangnya menjadi poin berharga saat mengalahkan Newcastle United 1-0 pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x