West Bromwich Albion vs Norwich City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

- 25 Desember 2023, 14:26 WIB
Prediksi West Bromwich Albion vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023.
Prediksi West Bromwich Albion vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023. /Reuters/Michael Regan/

KEBUMEN TALK - Prediksi West Bromwich Albion vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023.

Aksi berlanjut di EFL Championship sebagai West Bromwich Albion dan Norwich City bertanding di Hawthorns pada Boxing Day.

The Canaries akan menghadapi pertandingan ini dengan mengincar kemenangan atas tuan rumah, setelah gagal memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua tim sejak Agustus 2018.

Baca Juga: Huddersfield Town vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

West Bromwich Albion terus berjuang untuk mendapatkan hasil saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Middlesbrough di Stadion Riverside pada hari Sabtu.

Pasukan Carlos Corberan kini gagal memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, kalah tiga kali dan meraih satu hasil imbang sejauh ini di bulan Desember.

Dari semua perjuangan mereka baru-baru ini, West Brom saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Kejuaraan EFL, memiliki 36 poin yang sama dengan Hull City yang berada di urutan keenam.

Baca Juga: Coventry City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

Sebaliknya, Norwich City kembali menampilkan penampilan tim yang solid terakhir kali ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x