Huddersfield Town vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

- 25 Desember 2023, 14:16 WIB
Prediksi Huddersfield Town vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023.
Prediksi Huddersfield Town vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023. /Pixabay/Jarmoluk/

KEBUMEN TALK - Prediksi Huddersfield Town vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023.

Huddersfield Town dan Blackburn Rovers kembali beraksi saat mereka saling berhadapan di salah satu pertandingan Kejuaraan EFL Pertandingan Boxing Day pada hari Selasa.

Pasukan Jon Dahl Tomasson gagal memenangkan tujuh kunjungan terakhir mereka ke Stadion John Smith dan akan menuju pertandingan ini dengan tujuan untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Baca Juga: Coventry City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

Huddersfield Town gagal keluar dari zona degradasi karena mereka menderita kekalahan 2-0 melawan Norwich City pada hari Sabtu.

Pasukan Darren Moore kini menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah dua kali dan meraih tiga hasil imbang sejak kemenangan 2-1 atas Sunderland pada 29 November.

Dengan 22 poin dari 23 pertandingan, Huddersfield Town saat ini berada di peringkat 21 klasemen Kejuaraan EFL, hanya dua poin di atas tiga terbawah.

Baca Juga: Genk vs Royal Antwerp, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

Di sisi lain, Blackburn Rovers kembali mengalami kekalahan terakhir kali saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Watford di Ewood Park.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x