Alanyaspor vs Samsunspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Desember 2023

- 24 Desember 2023, 15:03 WIB
Prediksi Alanyaspor vs Samsunspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Desember 2023.
Prediksi Alanyaspor vs Samsunspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Desember 2023. /Twitter @Alanyaspor

KEBUMEN TALK - Prediksi Alanyaspor vs Samsunspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Desember 2023.

Aksi berlanjut di Lig Super Turki sebagai Alanyaspor dan Samsunspor berhadapan di Stadion Bahcesehir Okullari pada pertandingan Hari Natal hari Senin.

Setelah keduanya mencapai kemajuan dalam beberapa pekan terakhir, kedua belah pihak akan menghadapi pertandingan ini dengan tujuan menjaga momentum dan menjauh dari zona bahaya.

Baca Juga: Kasimpasa vs Caykur Rizespor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Desember 2023

Alanyaspor keluar dari zona degradasi Kamis lalu ketika mereka meraih kemenangan menakjubkan 3-1 atas Besiktas di Rams Park.

Pasukan Fatih Tekke telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak lima gol dan menjaga dua clean sheet sejak bermain imbang 2-2 melawan Konyaspor pada 2 Desember.

Peningkatan performa ini membuat Alanyaspor naik ke posisi 16 di tabel Super Lig, mengumpulkan 17 poin dengan Fatih Karagumruk yang berada di posisi ke-15 dan dua poin di atas tiga terbawah.

Baca Juga: Hatayspor vs Besiktas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Desember 2023

Seperti tuan rumah, Samsunspor melanjutkan kebangkitannya terakhir kali ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Konyaspor.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah