Al-Ahli vs Al-Riyadh, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 November 2023

- 4 November 2023, 13:37 WIB
Prediksi Al-Ahli vs Al-Riyadh, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2023.
Prediksi Al-Ahli vs Al-Riyadh, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2023. /Muhammad Irfan Fadilah/

KEBUMEN TALK - Prediksi Al-Ahli vs Al-Riyadh, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 November 2023.

Al-Ahli menjamu Al-Riyadh di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal pada hari Minggu di Liga Pro Saudi, ingin pulih dari kekalahan berturut-turut.

The Royals bangkit setelah kekalahan 3-1 dari Al-Hilal Jumat lalu di liga, kekalahan ketiga mereka di divisi teratas musim ini. Itu membuat mereka turun ke posisi kelima dalam tabel dengan 22 poin dari 11 pertandingan.

Baca Juga: Menhan Prabowo: Indonesia Siap Kirim Kapal Rumah Sakit untuk Bantu Pengungsi di Gaza

Hanya beberapa hari kemudian, mereka juga menderita kekalahan kandang 2-1 dari Abha di babak 16 besar Piala Raja Champions.

Al-Riyadh 11 poin lebih buruk dari Al-Ahli dan duduk tujuh tempat di bawah mereka di klasemen. Seperti rival mereka dari Jeddah, tim ibu kota juga kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka, kalah 3-2 dari Al-Ta'ee.

Saleh Al-Abbas membuat tim tamu unggul delapan menit setelah kick-off, namun Al-Ta'ee membalas dengan tiga gol untuk unggul 3-1 sebelum jeda.

Baca Juga: Dipecat Mainz 05 Usai Dukung Palestina, Anwar El Ghazi: Kehilangan Pekerjaan Saya Tidak Ada Apa-apanya!

Birama Toure memperkecil ketertinggalan di masa tambahan waktu, namun itu terlalu sedikit, sudah terlambat karena tim asuhan Odair Hellmann menelan kekalahan keenamnya di divisi teratas musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x