Salernitana vs Napoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 November 2023

- 3 November 2023, 11:27 WIB
Prediksi Salernitana vs Napoli, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 November 2023.
Prediksi Salernitana vs Napoli, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 November 2023. /Twitter @OfficialUSS1919

KEBUMEN TALK - Prediksi Salernitana vs Napoli, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 November 2023.

Serie A Italia kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Salernitana dan Napoli saling berhadapan di Stadio Arechi pada hari Sabtu.

Pasukan Filippo Inzaghi akan memasuki akhir pekan dengan tujuan melanjutkan kemenangan mereka di Coppa Italia dan meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Mainz vs RB Leipzig, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 November 2023

Salernitana menampilkan performa terbaiknya pada hari Selasa ketika mereka mengalahkan Sampdoria 4-0 dalam pertandingan babak 32 besar Coppa Italia.

Manajer Inzaghi berharap hasil hari Selasa ini bisa menjadi batu loncatan untuk penampilan bagus saat Granata kembali ke Serie A, di mana mereka adalah satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan musim ini.

Salernitana telah kalah enam kali dari 10 pertandingan pembuka liga mereka dan mengklaim empat kali seri untuk mengumpulkan hanya empat poin dari kemungkinan 30 dan duduk terpaku di dasar klasemen.

Baca Juga: Burnley vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 November 2023

Napoli, sebaliknya, bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan AC Milan di Stadio Diego Armando Maradona Minggu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x