Avispa Fukuoka vs Nagoya Grampus, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Oktober 2023

- 10 Oktober 2023, 09:51 WIB
Prediksi Avispa Fukuoka vs Nagoya Grampus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2023.
Prediksi Avispa Fukuoka vs Nagoya Grampus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2023. /Instagram/@avispaf

KEBUMEN TALK - Prediksi Avispa Fukuoka vs Nagoya Grampus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2023.

Avispa Fukuoka akan menyambut Nagoya Grampus di Stadion Best Denki pada leg pertama semifinal J League Cup pada hari Rabu.

Tuan rumah berhasil mencapai semifinal kompetisi untuk musim kedua berturut-turut. Di babak perempat final, mereka membalikkan defisit satu gol dari leg pertama dengan kemenangan 2-0 di leg kedua bulan lalu.

Baca Juga: Yokohama F. Marinos vs Urawa Red Diamonds, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Oktober 2023

Mereka mengalahkan Tokyo FC 2-1 secara agregat dan akan berusaha mencapai final untuk pertama kalinya setelah gagal musim lalu.

Tim tamu kembali ke babak semifinal untuk pertama kalinya sejak meraih trofi perdananya di Piala J League pada tahun 2021.

Mereka mengalahkan Kashima Antlers dengan agregat 3-2, mencatatkan kemenangan tandang 2-1 di leg kedua.

Baca Juga: China vs Vietnam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Oktober 2023

Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dan Haruki Yoshida, yang digantikan pada menit ke-109, mencetak gol penentu kemenangan hanya 10 menit kemudian.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x