Prediksi Skor Ipswich Town vs Preston North End di Championship Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

- 7 Oktober 2023, 19:06 WIB
Prediksi Susunan Pemain Ipswich Town vs Preston North End, Waktu Debut Elkan Baggott Sebelum Ke Indonesia?
Prediksi Susunan Pemain Ipswich Town vs Preston North End, Waktu Debut Elkan Baggott Sebelum Ke Indonesia? /Kolase Foto Instagram @elkanbaggott dan Instagram @pneofficial/

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor Ipswich Town vs Preston North End di pertandingan Championship malam ini, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Pertandingan antara Ipswich Town vs Preston North End akan digelar di Stadion Portman Road pada Sabtu pukul 21.00 WIB malam.

Berikut prediksi skor Ipswich Town vs Preston North End, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Borussia Dortmund vs Union Berlin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2023

Preview Championship: Ipswich Town vs Preston North End

Baru saja naik kasta dari League One, Ipswich Town memulai musim perdananya di Championship 2023/24 dengan nyaris sempurna.

Dari 10 pertandingan liga sejauh ini, Ipswich Town baru sekali mengalami kekalahan, sekali imbang, dan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Meraih 25 poin dari 30 poin yang ditawarkan, Ipswich Town saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Championship, menempel mantan jawara Liga Inggris, Leicester City di puncak klasemen dengan selisih dua poin.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Coventry City vs Norwich City di Championship Malam ini? Berikut Prediksi Line Up Pemain

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah