Yokohama F. Marinos vs Urawa Red Diamonds, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Oktober 2023

- 10 Oktober 2023, 09:46 WIB
Prediksi Yokohama F. Marinos vs Urawa Red Diamonds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2023.
Prediksi Yokohama F. Marinos vs Urawa Red Diamonds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2023. //Official J1 League/Instagram

KEBUMEN TALK - Prediksi Yokohama F. Marinos vs Urawa Red Diamonds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2023.

Yokohama F. Marinos menjamu Urawa Red Diamonds di Nissan Stadium, Rabu (11 Oktober) pada leg pertama semifinal J League Cup.

Tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam di J League, tertinggal dalam perburuan gelar, dan berharap lebih beruntung di piala domestik. Yokohama adalah pemenang piala domestik empat kali.

Baca Juga: China vs Vietnam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Oktober 2023

Dalam pertandingan terakhir mereka, Yokohama mengalahkan tim Liga Super China Shandong Taishan 1-0 di babak penyisihan grup Liga Champions AFC, dengan Kota Mizunuma mencetak gol pembuka di babak pertama.

Urawa, sementara itu, bermain bagus, mengalahkan Ha Noi 6-0 di Stadion Saitama 2002 di Liga Champions AFC dalam pertandingan terakhir mereka.

Lima pemain mencetak gol, termasuk pemain internasional Guinea Jose Kante, yang mencetak gol di babak kedua untuk mencetak gol ketiganya dalam beberapa pertandingan.

Baca Juga: PKM Dosen Universitas Putra Bangsa, Tingkatkan Manajemen Pendidikan di Sekolah Alam Neo Insani Kebumen

Yokohama F. Marinos vs Urawa Red Diamonds Head-to-Head Kedua belah pihak telah mengadakan 72 pertemuan, dengan Yokohama memimpin 38-22.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah