Athletic Bilbao vs Getafe, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 September 2023

- 27 September 2023, 09:51 WIB
Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 September 2023./tangkap layar/bilbao
Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 September 2023./tangkap layar/bilbao /

KEBUMEN TALK - Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 September 2023.

Athletic Bilbao menjamu Getafe di San Mames pada Rabu (27 September) di La Liga . Tuan rumah menikmati performa bagus, mengalahkan Deportivo Alaves 2-0 pada pertandingan sebelumnya.

Inaki Williams membuka skor pada menit ke-20 sebelum Oihan Sancet menggandakan keunggulan pada menit ke-70.

Baca Juga: Liverpool vs Leicester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 September 2023

Athletic berada di urutan keempat dalam tabel liga dengan 13 poin dari enam pertandingan. Getafe, sementara itu, mendapatkan hasil yang beragam musim ini, mendapati diri mereka berada di paruh bawah tabel poin.

Mereka kalah 4-3 dari Real Sociedad terakhir kali, kebobolan tiga kali dalam 30 menit terakhir saat mereka mengalami kekalahan kedua berturut-turut dari La Real. Tim tamu berada di peringkat ke-13 klasemen dengan tujuh poin dari enam pertandingan.

Head-to-Head Athletic Bilbao vs Getafe

Baca Juga: Real Madrid vs Las Palmas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 September 2023

Terdapat 36 pertemuan kedua tim, dengan Bilbao memimpin 11-9. Terdapat 16 kali hasil imbang antara kedua tim, termasuk pertandingan terakhir mereka yang berakhir tanpa gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x