Ipswich Town vs Wolverhampton Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 September 2023

- 25 September 2023, 10:51 WIB
Prediksi Ipswich Town vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 September 2023.
Prediksi Ipswich Town vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 September 2023. /Ipswich Town, via Elkan Baggott/Tangkap layar Instagram.com/@elkanbaggott/

KEBUMEN TALK - Prediksi Ipswich Town vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 September 2023.

Ipswich Town menyambut Wolverhampton Wanderers di Stadion Portman Road pada putaran ketiga Piala Carabao pada Selasa (26 September).

Tuan rumah mengalahkan Bristol Rovers 2-0 di babak pertama dan mengalahkan Reading 3-1 melalui adu penalti di babak kedua bulan lalu.

Baca Juga: Salford City vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 September 2023

Ipswich telah mencatat rekor 100% di pertandingan Championship sejak itu dan mengalahkan Blackburn Rovers 4-3 pada hari Sabtu.

Wolves, sementara itu, membukukan tempat mereka di babak ketiga dengan kemenangan nyaman 5-0 atas Blackpool di babak kedua.

Matt Doherty mencetak dua gol dalam enam menit di babak kedua. Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan Premier League sejak kemenangan itu, kalah dua kali.

Baca Juga: Munster vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 September 2023

Dalam pertandingan sebelumnya, Wolves bermain imbang 1-1 dengan Luton Town dengan Pedro Neto mencetak gol pada menit ke-50 meskipun Jean-Ricner Bellegarde mendapat kartu merah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah