Munster vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 September 2023

- 25 September 2023, 10:38 WIB
Prediksi Munster vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 September 2023.
Prediksi Munster vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 September 2023. /Instagram/@fcbayern/

KEBUMEN TALK - Prediksi Munster vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 September 2023.

Bayern Munich melanjutkan pencarian mereka untuk gelar DFB-Pokal pertama sejak musim 2019-20 melawan Munster di putaran pertama di Preussenstadion pada hari Selasa.

Juara Bundesliga baru saja mengalahkan Bochum 7-0 di liga, dengan striker produktif Harry Kane mencetak hat-trick.

Baca Juga: Juventus vs Lecce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 September 2023

Eric Maxim Choupo-Moting, Matthijs de Ligt, Leroy Sane dan Mathys Tel menjadi pencetak gol lainnya malam itu saat The Blues disingkirkan di Allianz Arena.

Dengan empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan pembukaannya, Bayern kembali berada di puncak klasemen dengan 13 poin.

Di sisi lain, Munster yang berada di kasta ketiga sepak bola Jerman, mendekam di posisi ke-14 Liga 3 dengan hanya mengumpulkan delapan poin dalam tujuh pertandingan.

Baca Juga: Bradford vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 September 2023

The Eagles hanya menang dua kali, kekalahan 3-1 dari Ingolstadt pada 22 Agustus dan kemudian kemenangan 2-0 atas Sandhausen. Dalam pertandingan terakhirnya, tim Sascha Hildmann ditahan imbang 1-1 oleh VfB Lubeck.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x