Las Palmas vs Granada, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

- 24 September 2023, 12:02 WIB
Prediksi Las Palmas vs Granada, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023.
Prediksi Las Palmas vs Granada, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023. /Twitter @UDLP_Oficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi Las Palmas vs Granada, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023.

La Liga kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Las Palmas dan Granada saling berhadapan di Stadion Gran Canaria pada hari Minggu.

Kedua belah pihak mengalami kesulitan saat kembali ke papan atas Spanyol dan saat ini hanya terpaut satu poin di posisi yang salah di klasemen.

Baca Juga: Young Boys vs Lugano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Las Palmas gagal meraih kemenangan pertama mereka musim ini Minggu lalu ketika mereka kalah 1-0 melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Pasukan Garcia Pimienta kini telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah lima kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan persahabatan 1-0 atas Cadiz pada bulan Juli.

Dengan hanya dua poin dari lima pertandingan pertama mereka, Las Palmas saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel La Liga, satu poin dan satu tempat di bawah tim tamu hari Minggu.

Baca Juga: AFC Ajax Amsterdam vs Feyenoord, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Seperti tuan rumah, Granada sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka dikalahkan 4-2 di tangan Girona Senin lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x