Sunderland vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

- 24 September 2023, 12:11 WIB
Prediksi Sunderland vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023.
Prediksi Sunderland vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023. /WEAREHULLCITY/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sunderland vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023.

Sunderland dan Cardiff City akan bertarung untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan delapan pertandingan Kejuaraan EFL pada hari Minggu.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan tandang 3-1 atas Blackburn Rovers pada hari Rabu. Jack Clarke mencetak dua gol, dengan golnya tercipta di kedua sisi gawang Daniel Neil untuk membimbing Kucing Hitam menuju kemenangan.

Baca Juga: Rostov vs CSKA Moscow, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Cardiff City, sementara itu, meraih poin maksimal dalam kemenangan kandang 3-2 atas Coventry City. Dimitrios Goutas, Karlan Grant dan Kion Etete semuanya mencetak gol untuk menginspirasi tim Welsh menuju kemenangan.

Kemenangan tersebut membawa Bluebirds ke posisi 10 di liga, setelah mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan. Sunderland duduk di posisi keempat dengan 13 poin untuk menunjukkan upaya mereka dalam tujuh pertandingan.

Head-to-Head Sunderland vs Cardiff City

Baca Juga: Las Palmas vs Granada, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Kedua belah pihak telah bentrok sebanyak 67 kali di masa lalu. Cardiff City memiliki 28 kemenangan, Sunderland menang dalam 22 kesempatan, sementara 17 pertandingan berakhir dengan berbagi poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x