Bradford vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 September 2023

- 25 September 2023, 10:28 WIB
Prediksi Bradford vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 September 2023.
Prediksi Bradford vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 September 2023. /MANTRASUKABUMI/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bradford vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 September 2023.

Bradford menjamu Middlesbrough di Northern Commercials Stadium pada hari Selasa di putaran ketiga Piala Carabao.

Setelah tiga kali seri berturut-turut di Football League Two, Bradford City kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis dengan menghancurkan Newport County 4-1.

Baca Juga: Hatayspor vs Trabzonspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 2023

Andy Cook mencetak hat-trick sementara Rayhaan Tulloch juga mencetak gol saat Paraders dengan nyaman membongkar tuan rumah mereka yang malang dalam kekalahan lima gol.

Dengan 13 poin dari sembilan pertandingan, Bradford turun ke posisi 11 di Football League Two, namun tetap mencapai puncaknya di waktu yang tepat.

Kemenangan terakhir mereka akan memberi mereka kepercayaan diri untuk menghadapi Middlesbrough di pertandingan piala ini. Namun, Boro juga baru saja meraih kemenangan, mengalahkan Southampton 2-1 di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu.

Baca Juga: Cruz Azul vs Queretaro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 September 2023

Gol Adam Armstrong pada menit ke-17 membuat The Saints unggul 1-0, namun Riley McGree menyamakan kedudukan beberapa saat sebelum turun minum.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah