Huddersfield Town vs Norwich City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Agustus 2023

- 24 Agustus 2023, 11:27 WIB
Prediksi Huddersfield Town vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023.
Prediksi Huddersfield Town vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023. /instagram/@officialnffc

KEBUMEN TALK - Prediksi Huddersfield Town vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023.

Huddersfield Town menjamu Norwich City di Stadion John Smith pada hari Sabtu untuk pertandingan di Kejuaraan EFL, mencari kemenangan pertama mereka musim ini. Dengan hanya mengantongi satu poin dari tiga pertandingan, Terrier turun di posisi 21 klasemen liga.

Pasukan Neil Warnock memulai musim mereka dengan kekalahan berturut-turut dari Plymouth Argyle (3-1) dan Leicester City (1-0) sebelum hasil imbang 1-1 dengan Middlesbrough memberi mereka poin pertama.

Baca Juga: Cardiff City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Agustus 2023

Sementara itu, Huddersfield juga tersingkir di babak pertama Piala Carabao oleh Middlesbrough yang menang 3-2. Sebaliknya, Norwich melihat perkembangan yang berbeda musim ini.

The Canaries telah memenangkan dua pertandingan pada tahap awal musim ini untuk duduk di posisi ketiga tabel Championship dengan tujuh poin dalam tiga pertandingan.

Itu akan menjadi tiga dari tiga, seandainya Norwich tidak memberikan penalti pada masa tambahan waktu kepada Southampton, yang menyamakan mereka kembali dalam hasil imbang 4-4 ​​yang mendebarkan pada matchday kedua.

Baca Juga: RB Leipzig vs Stuttgart, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Agustus 2023

Berbeda dengan Huddersfield, tim Norfolk melaju ke putaran kedua Piala Carabao menyusul kemenangan 1-0 atas Queens Park Rangers berkat gol Jonathan Rowe pada menit ke-99.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x