Cardiff City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Agustus 2023

- 24 Agustus 2023, 11:22 WIB
Prediksi Cardiff City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023.
Prediksi Cardiff City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023. /Instagram Sol Bamba

KEBUMEN TALK - Prediksi Cardiff City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Agustus 2023.

Cardiff City dan Sheffield Wednesday bertanding di Stadion Cardiff City dalam Kejuaraan EFL pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak ingin meraih kemenangan pertama mereka.

Bagi tim promosi Sheffield, sejauh ini merupakan kembalinya mereka ke divisi dua yang terlupakan, kalah dalam tiga pertandingan mereka dan mendekam di dasar klasemen.

Baca Juga: RB Leipzig vs Stuttgart, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Agustus 2023

The Owls dikalahkan 2-1 oleh Southampton di akhir pekan pembukaan, disusul kekalahan 4-2 di tangan Hull City dan kemudian kekalahan 1-0 dari Preston North End.

Bagi tim Xisco Muñoz, satu-satunya catatan positif adalah kemenangan adu penalti atas Stockport County di putaran pertama Piala Carabao.

Sementara itu, Cardiff City juga belum terlalu meraih kemenangan, seri sekali dan kalah dua kali dalam tiga pertandingan pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Nantes vs AS Monaco, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Agustus 2023

The Bluebirds memulai dengan hasil imbang 2-2 melawan Leeds United, menyusul kekalahan 2-1 dari Queens Park Rangers dan Leicester City dalam pertandingan berturut-turut. Dengan hanya satu poin di kantong, tim asal Wales itu turun di posisi ke-20 tabel liga.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x