Royale Union Saint-Gilloise vs Lugano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

- 23 Agustus 2023, 13:00 WIB
Prediksi Royale Union Saint-Gilloise vs Lugano, prediksi skor, berita tim, head dan lainnya 24 Agustus 2023.
Prediksi Royale Union Saint-Gilloise vs Lugano, prediksi skor, berita tim, head dan lainnya 24 Agustus 2023. /Sportkeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Royale Union Saint-Gilloise vs Lugano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.

Royale Union Saint-Gilloise akan menjamu Lugano di Stade Joseph Marien pada hari Kamis di leg pertama pertandingan babak playoff Liga Eropa UEFA .

Tim tuan rumah menikmati awal yang cemerlang untuk kampanye Jupiler Pro League mereka , meraih kemenangan atas Anderlecht , Standard Liege dan Leuven dalam tiga pertandingan pertama mereka.

Baca Juga: Olimpija vs Qarabag, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Namun, mereka menderita persembunyian 4-0 di tangan Mechelen terakhir kali, kebobolan tiga gol tersebut dalam 12 menit terakhir pertandingan.

Royale Union Saint-Gilloise akan menargetkan hasil positif minggu ini karena mereka mendorong penampilan beruntun di babak grup Liga Europa.

Lugano juga tampil baik dalam tugas domestik mereka musim ini dan akan berusaha untuk membawa momentum itu ke panggung kontinental minggu ini.

Baca Juga: Slovan Bratislava vs Aris Limassol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Mereka mengunci tanduk dengan Gunzwill di 64 besar Piala Schweizer akhir pekan lalu, melakukan penghancuran 7-0 dari pakaian amatir yang menampilkan gol dari enam pemain berbeda termasuk dua gol dari mantan pemain Wolfsburg Renato Steffen.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x