Botafogo vs Defensa y Justicia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Agustus 2023

- 23 Agustus 2023, 08:41 WIB
Prediksi Botafogo vs Defensa y Justicia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Agustus 2023./instagram/@botafogo
Prediksi Botafogo vs Defensa y Justicia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Agustus 2023./instagram/@botafogo /

KEBUMEN TALK - Prediksi Botafogo vs Defensa y Justicia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Agustus 2023.

Botafogo dan Defensa y Justicia saling berhadapan di Stadion Olimpiade pada leg pertama Copa Sudamericana pada hari Rabu.

Sisi Brasileiro Serie A telah menikmati kampanye tak terkalahkan di turnamen kontinental dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Baca Juga: Iseng-iseng Berhadiah, Mille Crepes Kie Kue Siap Manjakan Lidah

Botafogo membuat 17 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan Sabtu lalu ketika mereka bermain imbang tanpa gol dengan Sao Paulo di Estádio Cicero Pompeu de Toledo.

Pasukan Bruno Lage mengalihkan perhatian mereka ke Copa Sudamericana, di mana mereka finis sebagai runner-up di Grup A sebelum mengalahkan Patronato dan Guarani dalam dua pertandingan babak sistem gugur sejauh ini.

Botafogo sekarang kembali ke rumah, di mana mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, mengklaim enam kemenangan dan dua kali imbang sejak kekalahan 1-0 melawan Athletico Paranaense pada 6 Juni.

Baca Juga: Penuhi Permintaan Konsumen, Benfood Sajikan Puluhan Menu Sehat dan Kekinian

Di tempat lain, Defensa y Justicia meraih kemenangan 1-0 di leg kedua atas Emelec terakhir kali untuk melengkapi kemenangan agregat 3-1 atas tim Ekuador di babak 16 besar Copa Sudamericana.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah