Deportivo Pereira vs Palmeiras, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Agustus 2023

- 23 Agustus 2023, 09:02 WIB
Prediksi Deportivo Pereira vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Agustus 2023./instagram/@palmeiras
Prediksi Deportivo Pereira vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Agustus 2023./instagram/@palmeiras /

KEBUMEN TALK - Prediksi Deportivo Pereira vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Agustus 2023.

Deportivo Pereira menjamu Palmeiras di Estadio Hernán Ramírez Villegas pada leg pertama perempat final Copa Libertadores, Rabu (23 Agustus). Tuan rumah mencatatkan kemenangan agregat 2-1 atas Independiente del Valle di babak 16 besar.

Mereka bermain imbang 1-1 di leg kedua, dengan Larry Johan Angulo Riascos mencetak gol penyeimbang setelah Michael Hoyos membawa Independiente unggul pada menit keenam.

Baca Juga: Corinthians vs Estudiantes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Agustus 2023

Deportivo menjadi satu-satunya tim Kolombia yang tersisa di kompetisi tersebut. Mereka telah membuat sejarah dengan mencapai perempat final di musim debut mereka di kompetisi tersebut.

Palmeiras, sementara itu, meraih kemenangan tipis 1-0 atas rival Brasil Atletico Mineiro di babak terakhir, dengan Raphael Veiga mencetak satu-satunya gol dalam dua leg.

Mereka telah mencapai perempat final kompetisi untuk musim keenam berturut-turut. Menariknya, kedua tim sama-sama memenangi dua laga terakhirnya tanpa kebobolan.

Baca Juga: Botafogo vs Defensa y Justicia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Agustus 2023

Head-to-Head Deportivo Pereira vs Palmeiras

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah