Corinthians vs Estudiantes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Agustus 2023

- 23 Agustus 2023, 08:55 WIB
Prediksi Corinthians vs Estudiantes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Agustus 2023./Twitter @Corinthians
Prediksi Corinthians vs Estudiantes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Agustus 2023./Twitter @Corinthians /

KEBUMEN TALK - Prediksi Corinthians vs Estudiantes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Agustus 2023.

Corinthians dan Estudiantes bertanding di Neo Química Arena pada leg pertama perempat final Copa Sudamericana pada hari Rabu.

Tim Brasil saat ini sedang mencatatkan enam kemenangan kandang berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk terus melanjutkan hal yang sama.

Baca Juga: Botafogo vs Defensa y Justicia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Agustus 2023

Corinthians gagal bangkit pada Minggu lalu karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Cruzeiro di Brasileiro Serie A.

Ini menyusul kekalahan 2-0 di tangan Santos di leg kedua semifinal Copa do Brasil pada 16 Agustus yang mengakhiri 11 pertandingan tak terkalahkan mereka.

Pasukan Vanderlei Luxemburgo kini kembali beraksi di Copa Sudamericana, di mana mereka mengalahkan Universitario di babak 32 besar sebelum mengklaim kemenangan agregat 2-1 atas Newell's Old Boys di babak 16 besar.

Baca Juga: Mille Crepes Kie Kue Kebumen Siap Manjakan Lidah

Estudiantes, di sisi lain, mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan penyisihan grup mereka untuk finis sebagai runner-up di Grup C, sebelum mengalahkan Barcelona dan Goias dalam dua pertandingan pertama babak sistem gugur.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x