Maccabi Tel Aviv vs AEK Larnaca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

- 16 Agustus 2023, 10:52 WIB
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs AEK Larnaca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023.
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs AEK Larnaca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023. /twitter.com/@RedBullSalzburg /twitter.com/@RedBullSalzburg

KEBUMEN TALK - Prediksi Maccabi Tel Aviv vs AEK Larnaca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023.

Maccabi Tel Aviv menyambut AEK Larnaca ke Stadion Bloomfield di leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi UEFA pada hari Kamis.

Sebuah tempat di babak berikutnya sangat diperebutkan untuk kedua tim, yang bermain imbang 1-1 di leg sebaliknya minggu lalu di Siprus.

Baca Juga: APOEL vs Dila, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Rekor 100% Maccabi Tel Aviv di musim 2023-24 berakhir terakhir kali saat mereka bermain imbang 1-1 dengan AEK Larnaca di AEK Arena.

Sebelumnya, pasukan Robbie Keane mengalahkan Hapoel Be'er Sheva 6-1 di babak playoff Piala Liga Israel pada 20 Juli sebelum mengklaim kemenangan agregat 5-0 atas Petrocub di babak kualifikasi kedua Liga Konferensi.

Maccabi Tel Aviv sekarang pulang ke rumah di mana mereka hanya kalah sekali dalam lebih dari setahun, yang terjadi pada 4 Maret, ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Hapoel Katamon Jerusalem di Liga Premier.

Baca Juga: Ferencvaros vs Hamrun, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

AEK Larnaca memulai kampanye kualifikasi Liga Konferensi mereka pada 27 Juli ketika mereka meraih kemenangan leg pertama 3-2 atas Torpedo.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x