APOEL vs Dila, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

- 16 Agustus 2023, 10:48 WIB
Prediksi APOEL vs Dila, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023./Pixabay.com/@phillipkofler
Prediksi APOEL vs Dila, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023./Pixabay.com/@phillipkofler /

KEBUMEN TALK - Prediksi APOEL vs Dila, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023.

APOEL akan menjamu Dila di Stadion GSP dalam babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi UEFA pada Kamis. APOEL vs Dila Preview

Tim tuan rumah akan berharap untuk mengkonsolidasikan keunggulan mereka dari leg pertama untuk membukukan tempat mereka di babak play-off.

Baca Juga: Ferencvaros vs Hamrun, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

APOEL mengklaim kemenangan tandang 2-0 atas Dila di Tbilisi. Itu adalah kemenangan ketiga mereka berturut-turut dan juga kesuksesan ketiga berturut-turut mereka di jalan.

Tim Siprus akan berusaha untuk mempertahankan performa brilian mereka melawan tim tamu. Τhrylos menandai debut Liga Konferensi Eropa mereka musim lalu dengan kampanye yang mengesankan hingga babak playoff.

Mereka tentu membidik lebih tinggi kali ini. APOEL juga menggunakan kompetisi kontinental untuk menyempurnakan musim baru Divisi Pertama Siprus yang dimulai pada 19 Agustus.

Baca Juga: Ludogorets Razgrad vs Astana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Dila kewalahan dengan kecepatan ingar-bingar yang dikerahkan APOEL di leg pertama. Sisi Georgia tidak dapat menjalankan rencana permainan mereka dan benar-benar bergantung pada belas kasihan pengunjung mereka di kedua babak.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x