Wanita Australia vs Inggris Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Agustus 2023

- 16 Agustus 2023, 07:57 WIB
Prediksi Wanita Australia vs Inggris Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Agustus 2023.
Prediksi Wanita Australia vs Inggris Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Agustus 2023. /Rahman Dhani/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Australia vs Inggris Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Agustus 2023.

Wanita Australia akan berhadapan melawan Wanita Inggris di Stadion Australia di semifinal Piala Dunia Wanita FIFA pada hari Rabu.

Pratinjau Wanita Australia vs Wanita Inggris Tuan rumah telah membuat sejarah di turnamen ini setelah lolos ke semifinal untuk pertama kalinya.

Baca Juga: HJK vs Qarabag, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Tonggak sejarah mereka berikutnya tentu saja final. Australia muncul sebagai pemenang dari pertandingan perempat final melawan Prancis , yang seharusnya menjadi dorongan besar untuk kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan Inggris.

Matildas akan berharap untuk menjaga pertahanan keras mereka yang tidak mengalami pelanggaran dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun, motivasi utama mereka diharapkan datang dari dukungan tuan rumah. Stadion Australia berkapasitas 80.000 tempat duduk akan ada di sana untuk mendorong tim maju – tetapi Inggris terbiasa dengan kerumunan besar.

Baca Juga: Breidablik vs Zrinjski, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Inggris sedang mencari gelar Piala Dunia pertama mereka. Dengan senjata top seperti Amerika Serikat, Jerman dan Jepang sekarang keluar dari gambar, juara Eropa disebut-sebut sebagai favorit teratas saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x