Partizan vs Sabah, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

- 16 Agustus 2023, 09:14 WIB
Prediksi Partizan vs Sabah, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023./instagram/@aeklarnacaofficial
Prediksi Partizan vs Sabah, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023./instagram/@aeklarnacaofficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Partizan vs Sabah, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023.

Partizan menjamu Sabah di Stadion Partizan untuk leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi UEFA UEFA, berusaha membalikkan defisit dua gol.

Steamrollers dikalahkan oleh dua gol telat di Azerbaijan pekan lalu. Bojan Letic memecah kebuntuan pada menit ke-70 sebelum Aleksey Isayev menggandakan keunggulan empat menit kemudian.

Baca Juga: Rijeka vs B36 Torshavn, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Setelah mencapai babak grup Liga Konferensi di masing-masing dari dua musim terakhir mereka, tim Azeri sekarang harus mendaki gunung dalam ambisi mereka untuk mencapai kualifikasi ketiga berturut-turut.

Partizan mungkin telah memulihkan kepercayaan diri mereka sendiri dengan meraih kemenangan tipis pada akhir pekan di SuperLiga Serbia.

Sisi Igor Duljaj tertinggal di menit ke-12 tetapi bangkit dengan dua gol di 11 menit terakhir waktu normal, termasuk gol kemenangan di menit ke-86 dari Xander Severina.

Baca Juga: Neman vs Celje, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Setelah bermain imbang di pertandingan pembuka musim ini, Partizan kini telah memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk naik ke posisi ketiga di tabel liga domestik.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah