Singkirkan Bayern Munchen, Langkah Mantap Manchester City Lolos ke Semifinal Liga Champions

- 20 April 2023, 06:48 WIB
Manchester City lolos Semifinal Liga Champions
Manchester City lolos Semifinal Liga Champions /IG @rubendias/

 

KEBUMEN TALK – Manchester City sukses menyingkirkan Bayern Munchen dalam putaran babak Quarter Final Liga Champions musim ini dengan agregat yang sangat meyakinkan yaitu 4-1.

Tim asuhan Pep Guardiola memastikan dirinya lolos dengan mengalahkan Bayern Munchen yang saat ini dilatih oleh Thomas Tuchel sebagai pelatih baru mereka musim ini.

Pada leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Manchester City berhadapan dengan Bayern Munchen berakhir dengan skor 1-1.

 Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions; Statistik, Head to Head, dan Line Up

Pertandingan yang diadakan di Allianz Arena, Kamis 20 April 2023 dinihari tadi menunjukan kedua tim bermain cukup imbang dan ketat sejak berjalannya babak pertama berlangsung.

Bayern Munchen sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif  untuk melakukan pressing dan mencoba melakukan serangan untuk menciptakan peluang.

Kekalahan pada pertemuan pertama 3-0 membuat pasukan Bayern Munchen harus mengejar ketertinggalan gol mereka dari Manchester City.

Baca Juga: Prediksi Stoke City vs Wigan Athletic, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 April 2023

Sedangkan Manchester City sebagaai tim tamu terlihat lebih bermain bertahan, mereka bahkan tidak mencatatkan sepakan on target pada menit awal jalannya babak pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x