Prediksi Skor Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions; Statistik, Head to Head, dan Line Up

- 18 April 2023, 19:10 WIB
Misi Balas Dendam Chelsea di Liga Champions
Misi Balas Dendam Chelsea di Liga Champions /IG @benchilwell/

KEBUMEN TALK – Chelsea akan menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak Quarter Final Liga Champions Eropa pada Rabu 19 April dini hari nanti.

Real Madrid yang berstatus sebagai tim tamu sudah mengantongi kemenangan pada pertandingan sebelumnya di leg pertama dengan skor 2-0.

Sedangkan Chelsea yang berstatus sebagai tim tuan rumah akan menghadapi pertandingan berat selanjutnya dengan menyambut wakil Spanyol Real Madrid pada dini hari nanti.

Baca Juga: Prediksi Stoke City vs Wigan Athletic, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 April 2023

Chelsea asuhan Frank Lampard masih belum menunjukan performa terbaiknya dengan mencatatkan 3 kekalahan dan 2 hasil imbang dalam 5 pertandingan yang dimainkannya.

Pada pertandingan terakhir mereka, Chelsea dipermalukan di hadapan pendukung sendiri oleh Brigthon and Hove Albion dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris minggu ini.

Hal tersebut membuat Chelsea  bertengger di posisi ke 11 klasemen, dan terpaut 12 poin dari penghuni zona degradasi Liga Inggris.

Baca Juga: Puncak Ramadhan Ceria 2023, Siaga Peduli Kebumen Bagikan 50 Parcel Adik Juara

Berbeda dengan Chelsea, tim lawan Real Madrid sampai saat ini justru menampilkan performa yang cukup stabil untuk menghadapi tim tuan rumah klub asal London tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x