Villarreal vs Hapoel Be'er Sheva, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Oktober 2022

- 26 Oktober 2022, 07:44 WIB
Prediksi Villarreal vs Hapoel Be'er Sheva, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Oktober 2022.
Prediksi Villarreal vs Hapoel Be'er Sheva, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Oktober 2022. /Instagram/@villarrealcf

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Villarreal vs Hapoel Beer Sheva, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Oktober 2022.

Villarreal menjamu Hapoel Beer Sheva di Estadio de la Cerámica pada hari Kamis untuk pertandingan di Europa Conference League , mencari untuk membuat lima kemenangan berturut-turut.

Kapal Selam Kuning telah memenangkan keempat pertandingan mereka di Grup C kompetisi sejauh ini dan mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

Baca Juga: Shamrock Rovers vs Gent, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Oktober 2022

Dengan 12 poin dalam kantong dari empat pertandingan, mereka unggul tujuh poin dari Lech Poznan yang berada di posisi kedua, yang tidak dapat mengejar mereka dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Tim Spanyol mendekati pertandingan Kamis di belakang kemenangan tipis atas Almeria di La Liga, dengan Nicolas Jackson mencetak gol pada menit ke-94 untuk mengamankan kemenangan 2-1.

Alex Baena dan Manu Morlanes dikeluarkan dari lapangan karena tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut tetapi skorsing mereka terbatas pada pertandingan liga dan oleh karena itu keduanya akan tersedia untuk hari Kamis.

Baca Juga: Manchester United vs FC Sheriff, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x