Shamrock Rovers vs Gent, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Oktober 2022

- 26 Oktober 2022, 07:38 WIB
Prediksi Shamrock Rovers vs Gent, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 27 Oktober 2022./instagram/@shamrockroversofficial
Prediksi Shamrock Rovers vs Gent, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 27 Oktober 2022./instagram/@shamrockroversofficial /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Shamrock Rovers vs Gent, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 27 Oktober 2022.

Shamrock Rovers tanpa kemenangan menjamu Gent di Stadion Tallaght di Dublin pada Kamis di Grup F Liga Konferensi Eropa .

The Hoops keluar dari perlombaan untuk babak sistem gugur setelah mengumpulkan hanya satu poin dalam empat pertandingan sejauh ini dan duduk di bagian bawah grup.

Baca Juga: Manchester United vs FC Sheriff, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Oktober 2022

Namun, dengan dua pertandingan tersisa, tim asuhan Stephen Bradley akan mengincar kemenangan sebelum menutup kampanye mereka.

Gent hanya mengumpulkan tiga poin lebih banyak dari Rovers dan duduk di tempat ketiga, tetapi sangat bersaing untuk mencapai babak 16 besar.

Namun, tim Belgia telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi saat tim Swedia Djurgårdens IF mengalahkan mereka di kandang dan tandang.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Purwokerto Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022, Cek Wilayah yang Padam

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah