Prediksi Istanbul Basaksehir vs RFS, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Oktober 2022

- 11 Oktober 2022, 23:40 WIB
Prediksi Istanbul Basaksehir vs RFS, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2022.
Prediksi Istanbul Basaksehir vs RFS, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2022. /instagram @psg/

KEBUMEN TALK - Prediksi Istanbul Basaksehir vs RFS, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2022.

Istanbul Basaksehir akan menjamu RFS di Stadion Basakehir Fatih Terim di Liga Konferensi Eropa UEFA pada Kamis (13 Oktober), mengetahui bahwa kemenangan akan membawa mereka lebih dekat ke sistem gugur.

The Grey Owls memimpin Grup A dengan tujuh poin, unggul tiga poin dari Fiorentina yang berada di posisi kedua . Jika kedua tim menang minggu ini, mereka akan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Slovan Bratislava vs Basel, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Oktober 2022

Namun, tim asuhan Emre Belozoglu perlu meningkatkan performa mereka, setelah gagal memenangkan dua pertandingan terakhir mereka. Itu termasuk hasil imbang tanpa gol dengan RFS di Riga Kamis lalu meski menjadi tim yang dominan.

Basaksehir melepaskan lebih banyak tembakan (17 banding 6) dan memiliki penguasaan bola lebih banyak (79% berbanding 21%).

Saingan Latvia mereka juga dikurangi menjadi sepuluh orang pada menit ke-70 setelah Tomas Simkovic diusir keluar lapangan.

Baca Juga: Prediksi FCSB vs Silkeborg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Oktober 2022

Namun, para pengunjung tidak dapat memanfaatkan dominasi kepemilikan dan keunggulan numerik mereka. Mereka harus puas dengan bagian dari rampasan, setelah memulai kampanye mereka dengan kemenangan berturut-turut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x