Prediksi Slovan Bratislava vs Basel, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Oktober 2022

- 11 Oktober 2022, 23:34 WIB
Prediksi Slovan Bratislava vs Basel, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2022.
Prediksi Slovan Bratislava vs Basel, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2022. /instagram @fcbasel1893

KEBUMEN TALK - Prediksi Slovan Bratislava vs Basel, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2022.

Basel akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka mengunjungi Stadion pole Tehelne pada Kamis (13 Oktober) untuk menghadapi Slovan Bratislava di Liga Konferensi Eropa UEFA .

Pakaian Slovakia melakukan kejutan di Swiss pekan lalu, menang 2-0, berkat gol babak pertama dari Lukas Pauschek dan Aleksandar Cavric.

Baca Juga: Prediksi FCSB vs Silkeborg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Oktober 2022

Lebih lanjut menggosok garam ke luka Basel adalah kartu merah untuk bek Kasim Nuhu jauh ke dalam waktu tambahan. Orang Ghana itu sekarang harus absen dalam perjalanan ke Bratislava.

Tim Armenia Pyunik mampu memperkecil jarak dengan Basel dengan enam poin, tetapi tim asuhan Alexander Frei tetap berada di puncak Grup H dengan selisih gol.

Hanya beberapa hari setelah kekalahan, Basel kalah 1-0 dari Lugano di Liga Super Swiss untuk kekalahan kedua mereka dalam banyak pertandingan.

Baca Juga: Prediksi CFR Cluj vs Slavia Prague, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Oktober 2022

Bratislava, sementara itu, juga gagal mendukung hasil tengah pekan, dikalahkan 4-0 oleh Trencin di liga, yang mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x