Prediksi PSG vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Oktober 2022

- 11 Oktober 2022, 08:17 WIB
Prediksi PSG vs Benfica, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2022.
Prediksi PSG vs Benfica, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2022. /instagram/@psg

KEBUMEN TALK - Prediksi PSG vs Benfica, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Oktober 2022.

Liga Champions UEFA kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat PSG asuhan Christophe Galtier berhadapan dengan tim Benfica yang mengesankan di Parc des Princes pada hari Selasa.

Pratinjau PSG vs Benfica

Benfica saat ini berada di puncak klasemen Liga Primeira dan telah meningkat musim ini. Pakaian Portugis mengalahkan Rio Ave dengan selisih 4-2 selama akhir pekan dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Oktober 2022

PSG berada di puncak klasemen Ligue 1 saat ini dan sejauh ini tampil impresif. Parisians ditahan imbang 0-0 oleh Reims di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Head-to-Head PSG vs Benfica

PSG memiliki sedikit keunggulan atas Benfica dan telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Benfica.

PSG tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang melawan Benfica di kompetisi Eropa dan telah berhasil memenangkan dua pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x