Bristol City vs Preston North End, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2022

- 11 Oktober 2022, 08:28 WIB
Prediksi Bristol City vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2022./Instagram/@bristolcityfc
Prediksi Bristol City vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2022./Instagram/@bristolcityfc /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Bristol City vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2022.

Bristol City dan Preston North End saling berhadapan di Stadion Ashton Gate di Kejuaraan EFL pada hari Rabu.

The Robins saat ini menjalankan lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dan akan bersiap untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Oktober 2022

Bristol City terus berjuang untuk mendapatkan hasil saat mereka dikutuk dengan kekalahan 3-0 oleh Birmingham City pada hari Sabtu.

Mereka sekarang gagal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali dan meraih satu hasil imbang dalam waktu itu.

Alhasil, Bristol City saat ini duduk di peringkat 18 klasemen EFL Championship setelah mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah