Real Valladolid vs Real Betis, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

- 9 Oktober 2022, 10:30 WIB
Prediksi Real Valladolid vs Real Betis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022.
Prediksi Real Valladolid vs Real Betis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022. /instagram.com/@realbetisbalompie/

KEBUMEN TALK - Prediksi Real Valladolid vs Real Betis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022.

Real Betis akan mengunjungi Stadion Jose Zorrilla pada hari Minggu (9 Oktober) untuk menghadapi Real Valladolid di La Liga , mencari untuk kembali ke jalur kemenangan.

Los Verdiblancos menyerah pada kekalahan kedua mereka musim ini setelah Celta Vigo mengalahkan mereka 1-0 akhir pekan lalu.

Baca Juga: Bodo/Glimt vs Sandefjord, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

Itu membuat mereka tergelincir ke urutan keempat dalam klasemen saat Athletic Bilbao naik di atas mereka dengan kemenangan dengan naik ke 16 poin, satu poin lebih banyak dari Betis.

Namun demikian, tim asuhan Manuel Pellegrini tidak memiliki masalah mengatasi AS Roma dalam pertandingan Liga Eropa UEFA tengah pekan.

Tim tamu bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menang 2-1, dengan Luis Henrique mencetak gol kemenangan pada menit ke-88.

Baca Juga: Salernitana vs Hellas Verona, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

Valladolid, sementara itu, turun di tempat ke-15 dengan tujuh poin dari banyak pertandingan. Mereka hanya menang dua kali, meskipun keduanya menang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x