Salernitana vs Hellas Verona, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Oktober 2022

- 9 Oktober 2022, 08:22 WIB
Prediksi Salernitana vs Hellas Verona, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022.
Prediksi Salernitana vs Hellas Verona, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022. /Twitter @SerieA/

KEBUMEN TALK - Prediksi Salernitana vs Hellas Verona, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Oktober 2022.

Salernitana akan menjamu Hellas Verona di Stadio Arechi di Serie A pada hari Minggu (9 Oktober) karena kedua tim bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa saat.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka sejak mengalahkan Sampdoria 4-0 pada matchday tiga.

Baca Juga: Hai LEO Ada Kejutan Menyenangkan ! Simak Ulasan Zodiak Leo, 9 Oktober 2022

Setelah bermain imbang tiga kali, Garnets dikalahkan secara berurutan oleh Lecce dan Sassuolo, dengan yang terakhir mengalahkan mereka dalam kemenangan klinis 5-0.

Dengan hanya tujuh poin dari delapan pertandingan, tim asuhan Davide Nicola berada di urutan ke-14 dalam klasemen, empat tempat di atas Verona, yang muncul sebagai kandidat degradasi awal.

Performa Gialloblu telah merosot tajam sejak mereka finis di urutan kesembilan musim lalu, karena mereka hanya meraih satu kemenangan - mengalahkan Sampdoria 2-1 pada matchday lima.

Baca Juga: Sagittarius Hindari Kontroversi, Zodiak Sagitarius Hari Ini, 9 Oktober 2022

Sejak itu, tim asuhan Gabriele Cioffi gagal mengumpulkan satu poin pun, kalah tiga game langsung dan menambah tekanan pada manajer.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x