St Johnstone vs Celtic, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

- 8 Oktober 2022, 19:47 WIB
Prediksi St Johnstone vs Celtic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022. / Twitter / @indo_jleague
Prediksi St Johnstone vs Celtic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022. / Twitter / @indo_jleague /

KEBUMEN TALK - Prediksi St Johnstone vs Celtic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.

St Johnstone dan Celtic akan memperebutkan tiga poin dalam kickoff makan siang di Liga Utama Skotlandia pada Sabtu (8 Oktober). Tuan rumah menderita kekalahan 2-1 di Kilmarnock akhir pekan lalu, berkat dua gol Daniel Armstrong.

Celtic, sementara itu, kalah 3-1 di RB Leipzig di Liga Champions UEFA. Christopher Nkunku mengatur bola bergulir dengan tendangannya di babak pertama, sementara Anfre Silva menyelesaikan pertandingan dengan dua gol setelah turun minum.

Baca Juga: Rangers vs St. Mirren, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Kekalahan itu membuat juara Skotlandia itu terpaku di dasar Grup F dengan satu poin.

Mereka mengklaim kemenangan kandang 2-1 atas Motherwell di liga akhir pekan lalu. Kyogo Furuhashi dan Reo Hatate mencetak gol bunuh diri Josip Juranovic di kedua sisi untuk membawa juara bertahan meraih kemenangan.

Celtic memegang keunggulan dua poin di puncak, setelah mengumpulkan 21 poin dari delapan pertandingan. St Johnstone, sementara itu, duduk di tempat kesembilan dengan sepuluh poin.

Head-to-Head St. Johnstone vs Celtic

Baca Juga: Augsburg vs Wolfsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x