Swansea City vs Sunderland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022.

- 7 Oktober 2022, 11:06 WIB
Prediksi Swansea City vs Sunderland, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022./instagram/sunderlandafcofficial
Prediksi Swansea City vs Sunderland, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022./instagram/sunderlandafcofficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Swansea City vs Sunderland, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.

Swansea City menjamu Sunderland di Stadion Liberty di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu, mencari untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan.

The Swans sedang terbang tinggi saat ini setelah hat-trick kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, setelah menang hanya dua kali dalam sembilan pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Berikut Alasan Kenapa Hening Sebelum Kickcoff Dilakukan di Seluruh Sepakbola Dunia?

Setelah membuat pekerjaan ringan dari Hull City dalam kekalahan 3-0, pakaian Welsh meninggalkannya terlambat melawan West Brom dan Watford untuk menang masing-masing 3-2 dan 2-1.

Dengan 18 poin dari 12 pertandingan, Swansea kini berada di posisi keenam dan kembali bersaing untuk mendapatkan tempat playoff promosi.

Sunderland, sementara itu, bangkit dari hasil imbang tiga kali berturut-turut sejak mengalahkan Reading 3-0 bulan lalu.

Baca Juga: Berikut Nama Enam Tersangka Kasus Kanjuruhan Malang, Diantaranya …

Ini telah membuat mereka tergelincir dari tempat promosi ke tempat kedelapan dengan 17 poin dari 12, dan akan putus asa untuk mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalurnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x