Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

- 7 Oktober 2022, 09:40 WIB
Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.
Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022. /twitter.com/sevillafc

KEBUMEN TALK - Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.

Athletic Bilbao akan berusaha untuk menjaga tekanan pada Barcelona dan Real Madrid ketika mereka mengunjungi Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan untuk menghadapi Sevilla di La Liga , Sabtu (8 Oktober).

Dengan 16 poin setelah tujuh pertandingan, Los Leones berada di urutan ketiga klasemen, di belakang rival El Clasico. Ini adalah awal terbaik Athletic untuk kampanye papan atas sejak musim 1956-57.

Baca Juga: Prediksi Bologna vs Sampdoria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Tim Basque Country juga hanya berada di belakang raksasa Spanyol yang disebutkan di atas dalam hal gol yang dicetak (16), di mana 11 di antaranya tercipta dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Ernesto Valderde, kembali ke bekas klubnya setelah absen dua setengah tahun setelah dipecat dari Barcelona, ​​​​melakukan sihirnya lagi saat Bilbao bersaing memperebutkan tempat Liga Champions.

Sementara itu, Sevilla telah membuat awal terburuk mereka di musim La Liga dalam 26 tahun setelah hanya mendapatkan lima poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Tayang di iNews Hari Ini 7 Oktober 2022..iNews Sore, Silet, Realita, Intens Reborn dan Lainnya

Tim Andalusia, yang baru menang sekali sejauh ini, mendekam di peringkat 17, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x