Prediksi Bologna vs Sampdoria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

- 7 Oktober 2022, 09:33 WIB
Prediksi Bologna vs Sampdoria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Oktober 2022.
Prediksi Bologna vs Sampdoria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Oktober 2022. /Instagram @officialbolognafc

KEBUMEN TALK - Prediksi Bologna vs Sampdoria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.

Dalam bentrokan dua tim yang sedang berjuang, Bologna menjamu Sampdoria di Stadion Renato Dall'Ara di Serie A pada hari Sabtu.

Rossoblu turun di peringkat 17 dengan hanya satu kemenangan dan enam poin dari delapan pertandingan, melayang berbahaya di atas zona degradasi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Tayang di iNews Hari Ini 7 Oktober 2022..iNews Sore, Silet, Realita, Intens Reborn dan Lainnya

Setelah tanpa kemenangan dalam lima pertandingan pembukaan mereka, pelatih kepala Sinisa Mihajlovic dipecat, dan Bologna meraih kemenangan pertama mereka dengan kekalahan 2-1 dari Fiorentina segera setelahnya.

Itu dianggap sebagai titik balik dalam kampanye mereka tetapi tim Emilia-Romagna tersanjung untuk menipu lagi dengan kekalahan dari Empoli dan Juventus sementara gagal mencetak gol di kedua pertemuan itu.

Kemunduran lain di sini benar-benar dapat mendorong mereka ke tiga terbawah, tetapi untungnya bagi Bologna, lawan mereka berikutnya dalam kondisi yang jauh lebih buruk saat ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Tayang di GTV Hari Ini 7 Oktober 2022...IPA dan IPS, Kisah Viral, Anak Jalanan dan Lainnya

Tanpa satu kemenangan pun dalam delapan pertandingan sejauh ini, Sampdoria berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya dua poin, hanya mencetak empat gol dan kebobolan 16.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x