Prediksi Rotherham United vs Millwall, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2022

- 5 Oktober 2022, 05:47 WIB
Prediksi Rotherham United vs Millwall, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 5 Oktober 2022./instagram/@millwallfcinsta
Prediksi Rotherham United vs Millwall, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 5 Oktober 2022./instagram/@millwallfcinsta /

KEBUMEN TALK - Prediksi Rotherham United vs Millwall, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 5 Oktober 2022.

Rotherham United akan menjamu Millwall pada Rabu (5 Oktober) di EFL Championship di New York Stadium.

The Lions menuju ke pertandingan tengah pekan tanpa kemenangan tandang musim ini dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Prediksi Middlesbrough vs Birmingham City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2022

Rotherham gagal menemukan kaki mereka dalam kekalahan 2-0 melawan Wigan Athletic pada hari Sabtu.

Mereka sekarang gagal memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka – dengan kemenangan 3-0 atas Blackpool pada 14 September menjadi pengecualian.

Dengan 14 poin dari sepuluh pertandingan, Rotherham berada di urutan ke-12 dalam klasemen, memiliki poin yang sama dengan Bristol City yang berada di urutan ke-13.

Baca Juga: Info Pemadaman Listrik Listrik Purwokerto Hari Ini Rabu 5 Oktober 2022, Cek Jadwal dan Lokasinya

Sementara itu, Millwall terus berjuang untuk mendapatkan hasil tandang, saat mereka kalah 2-1 di Blackburn Rovers terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x