Prediksi Hull City vs Wigan Athletic, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2022

- 4 Oktober 2022, 18:20 WIB
Prediksi Hull City vs Wigan Athletic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022./Instagram/@hullcity
Prediksi Hull City vs Wigan Athletic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022./Instagram/@hullcity /

KEBUMEN TALK - Prediksi Hull City vs Wigan Athletic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022.

Hull City akan menjamu Wigan Athletic di Stadion MKM pada Rabu malam di putaran lain sepak bola Championship.

Macan menikmati awal yang positif untuk kampanye liga mereka tetapi sejak kehilangan arah, mendorong pemecatan manajer Shota Arveladze hanya sembilan bulan setelah pengangkatannya.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2022

Keluarnya bos Georgia diumumkan beberapa jam sebelum pertandingan Hull melawan Luton Town terakhir kali, di mana mereka kemudian kalah 2-0.

Hull City hanya mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan dan duduk di urutan ke-20 di klasemen Championship. Mereka hanya satu poin di atas zona degradasi dan akan berusaha untuk memperlebar jarak itu minggu ini.

Wigan Athletic, sementara itu, telah menikmati kembalinya yang layak ke Kejuaraan dan mendorong tempat playoff.

Baca Juga: Spoiler Kingdom Chapter 734: Terungkap dalam Cover, Kisah Hoan Ki akan Kembali Diceritakan

Mereka meraih kemenangan tandang 2-0 atas sesama tim promosi Rotherham United di pertandingan terakhir mereka, dengan Will Keane dan Tom Naylor sama-sama mencetak gol untuk meraih kemenangan yang pantas bagi Latics.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x