Prediksi Juventus vs Maccabi Haifa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022

- 4 Oktober 2022, 18:43 WIB
Prediksi Juventus vs Maccabi Haifa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022./Twitter @SerieA_EN
Prediksi Juventus vs Maccabi Haifa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022./Twitter @SerieA_EN /

KEBUMEN TALK - Prediksi Juventus vs Maccabi Haifa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022.

Juventus akan menjamu Maccabi Haifa di Juventus Stadium dalam laga penyisihan grup Liga Champions UEFA , Rabu (5 Oktober).

Tuan rumah telah kehilangan dua pertandingan mereka dalam kompetisi di Grup H yang sulit, di mana Paris Saint-Germain adalah favorit kuat untuk lolos.

Baca Juga: Preston North End vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainya 5 Oktotober 2022

Mereka menderita kekalahan 2-1 melawan PSG dan Benfica. Benfica mencetak dua gol di babak kedua untuk membalikkan defisit satu gol setelah Arkadiusz Milik memberi Bianconeri keunggulan awal.

Maccabi, sementara itu, juga kalah dalam kedua pertandingan mereka, menderita kekalahan 3-1 di kandang melawan PSG pada matchday dua. Tjaronn Chery memberi mereka keunggulan, tetapi raksasa Ligue 1 itu lolos untuk meraih kemenangan.

Juventus melanjutkan kampanye Serie A mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan mengesankan 3-0 atas Bologna di kandang.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2022

Maccabi, sementara itu, kembali ke aksi Liga Premier Israel, di mana mereka mencatat kemenangan 2-0 atas rival Maccabi Tel Aviv.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x