Preston North End vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainya 5 Oktotober 2022

- 4 Oktober 2022, 18:37 WIB
Prediksi Preston North End vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022./Instagram/@wba
Prediksi Preston North End vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022./Instagram/@wba /

KEBUMEN TALK - Prediksi Preston North End vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022.

Preston North End akan menjamu West Bromwich Albion di Deepdale pada Rabu malam di putaran lain sepak bola Kejuaraan EFL.

The Lilywhites telah mengalami awal yang lamban untuk kampanye Kejuaraan mereka dengan musim mereka sebagian besar terhambat oleh ketidakmampuan untuk mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2022

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Sunderland yang baru dipromosikan dalam pertandingan mereka di akhir pekan dan berjuang untuk menciptakan peluang penting untuk mengubah hasilnya.

Preston duduk di urutan ke-14 di tabel liga dengan hanya 13 poin dari 11 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan minggu ini.

West Bromwich Albion tidak bernasib jauh lebih baik daripada tuan rumah pertengahan pekan mereka musim ini dan saat ini menemukan diri mereka dekat dengan zona degradasi dengan pertanyaan yang sekarang diajukan kepada manajer veteran Steve Bruce.

Baca Juga: Prediksi Hull City vs Wigan Athletic, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2022

Mereka dikalahkan 3-2 oleh Swansea City terakhir kali, tertinggal di babak pertama dan memimpin di pertengahan babak kedua sebelum tertinggal sekali lagi saat kematian.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x