Prediksi Ekuador vs Jepang, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 27 September 2022, 09:06 WIB
Prediksi Ekuador vs Jepang, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Ekuador vs Jepang, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /Instagram @takefusa.kubo/

KEBUMEN TALK - Prediksi Ekuador vs Jepang, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Ekuador dan Jepang akan berlaga di Merkur Spiel-Arena di Dusseldorf, Jerman, pada Selasa (27 September) dalam pertandingan persahabatan saat kedua tim melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA di Qatar akhir tahun ini.

Tricolor kembali ke kompetisi empat tahunan setelah absen pada edisi 2018 di Rusia, finis keempat di kualifikasi CONMEBOL untuk memesan tempat mereka di pameran Qatar. Mereka tergabung di Grup A bersama Belanda, Senegal dan tuan rumah Qatar.

Baca Juga: Sedang Rekrutmen PLD Tahun 2022, Berikut Sejarah Kemendes PDTT yang Perlu Tahu: Pernah Ganti Nama 3 Kali

Tim asuhan Gustavo Alfaro telah memainkan empat pertandingan persahabatan sejak akhir kampanye kualifikasi mereka, masing-masing menang dan seri dua kali. Pekan lalu, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Arab Saudi.

Jepang, sementara itu, lolos ke Piala Dunia ketujuh berturut-turut setelah melaju melalui kualifikasi AFC. Namun, mereka telah diberikan grup yang sulit dengan raksasa Eropa Spanyol dan Jerman, dan Kosta Rika.

Head-To-Head Ekuador vs Jepang

Baca Juga: Prediksi Uzbekistan vs Kosta Rika, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 September 2022

Ada empat bentrokan antara kedua tim sebelumnya, dengan Jepang menang dua kali dan seri sekali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x