Prediksi Meksiko vs Kolombia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 September 2022

- 26 September 2022, 22:34 WIB
Prediksi Meksiko vs Kolombia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 28 September 2022./Tangkap Layar Instagram @miseleccionmx
Prediksi Meksiko vs Kolombia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 28 September 2022./Tangkap Layar Instagram @miseleccionmx /

KEBUMEN TALK - Prediksi Meksiko vs Kolombia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 28 September 2022.

Meksiko dan Kolombia akan bertabrakan untuk pertama kalinya dalam 10 tahun Selasa ini di Stadion Levi di Santa Clara, California.

Meksiko meninggalkannya di akhir pertandingan melawan Peru dalam pertandingan terakhir mereka saat Hirving Lozano mencetak gol pada menit ke-85 untuk memberi El Tri kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Republik Irlandia vs Armenia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 September 2022

Anak asuh Gerardo Martino berjuang untuk sebagian besar permainan dan hanya berhasil mencatatkan satu tembakan tepat sasaran. Untungnya bagi mereka, itu berakhir di belakang gawang.

Meksiko pergi tiga tahun tanpa mencatat kemenangan atas oposisi Amerika Selatan sebelum pertandingan melawan Peru. Mereka akan senang untuk mematahkan garis itu. Namun bentuk pemainnya akan membuat Martino khawatir.

Sementara mereka telah menyatukannya di belakang, kurangnya kreativitas dan penyelesaian klinis telah membatasi keefektifan mereka sebagai sebuah tim belakangan ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Seluruh Indonesia BRI Liga 1, Liga 2 Indonesia, Liga 3 Gorontalo dan Lainnya

Sementara itu, Kolombia memulai dengan kemenangan di bawah pelatih kepala baru Nestor Lorenzo.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x