Prediksi Uzbekistan vs Kosta Rika, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 September 2022

- 27 September 2022, 00:42 WIB
Prediksi Uzbekistan vs Kosta Rika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 September 2022.
Prediksi Uzbekistan vs Kosta Rika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 September 2022. /Facebook/Liga 1 News/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Uzbekistan vs Kosta Rika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 September 2022.

Uzbekistan akan menjamu Kosta Rika di Stadion Piala Dunia Suwon dalam pertandingan persahabatan pada Selasa (27 September).

Tuan rumah datang dari kampanye kualifikasi yang brilian untuk Piala Asia AFC 2023. Mereka telah menjadi peserta reguler sejak tahun 1996, dengan penampilan terbaik mereka adalah finis keempat di tahun 2011.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, Tes Tertulis Hingga Pengumuman Hasil Rekrutmen PLD, Berikut Jadwalnya!

Kampanye luar biasa Uzbekistan di kualifikasi sekali lagi menunjukkan bahwa mereka tetap menjadi salah satu tim terkuat di Asia Tengah.

Serigala Putih mengalahkan Kamerun 2-0 pada hari Jumat dalam pertandingan pertama dari tiga pertandingan persahabatan sebelum kampanye Piala Asia mereka tahun depan.

Setelah bentrokan mereka dengan Kosta Rika, Uzbekistan akan menutup tahun melawan Uganda. Tuan rumah akan berharap untuk menguji keberanian mereka melawan Kosta Rika, yang bisa memberi mereka tantangan berat.

Baca Juga: Sedang Rekrutmen PLD Tahun 2022, Berikut Sejarah Kemendes PDTT yang Perlu Tahu: Pernah Ganti Nama 3 Kali

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x