Prediksi Paraguay vs Maroko, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 26 September 2022, 22:40 WIB
Prediksi Paraguay vs Maroko, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022./foto: FB @Ezzalzouli
Prediksi Paraguay vs Maroko, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022./foto: FB @Ezzalzouli /

KEBUMEN TALK - Prediksi Paraguay vs Maroko, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Maroko akan berhadapan dengan Paraguay di Estadio Benito Villamarin di Seville, Spanyol pada Selasa (27 September) dalam pertandingan persahabatan saat mereka melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA di Qatar akhir tahun ini.

Atlas Lions lolos untuk kedua kalinya berturut-turut dan keenam kalinya secara keseluruhan, mengalahkan DR Kongo dengan agregat 5-2 di playoff zona AFCON. Mereka telah ditarik ke grup yang sulit bersama Belgia, Kroasia dan Kanada.

Baca Juga: Prediksi Meksiko vs Kolombia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 September 2022

Sisi Walid Regragui telah dalam bentuk yang baik sejak kualifikasi, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Itu termasuk kemenangan 2-0 atas Chili pada hari Jumat, berkat serangan babak kedua dari Sofiane Boufal dan Abdelhamid Sabiri.

Paraguay, sementara itu, gagal lolos ke Piala Dunia untuk ketiga kalinya berturut-turut setelah empat penampilan berturut-turut.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Selasa 27 September 2022, Cek Selengkapnya

Hanya mengoleksi 16 poin dari 18 pertandingan kualifikasi di zona CONMEBOL, Guaranies finis di peringkat delapan klasemen, hanya menang tiga kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x