Prediksi Qatar vs Chili, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Friendly Match 2022

- 26 September 2022, 22:24 WIB
Prediksi Qatar vs Chili, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Qatar vs Chili, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /tangkap layar Instagram @afcasiancup/

KEBUMEN TALK - Prediksi Qatar vs Chili, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Qatar akan menghadapi Cile di Stadion Franz Horr di Wina, Austria pada Selasa (27 September) dalam pertandingan persahabatan sebagai bagian dari persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA mendatang di Qatar akhir tahun ini.

The Maroons akan melakukan debut mereka di kompetisi tersebut, setelah lolos langsung dengan menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Prediksi Yunani vs Irlandia Utara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 27 September 2022

Peringkat 48 di dunia, Qatar telah memainkan serangkaian pertandingan persahabatan dan kompetisi internasional dalam beberapa tahun terakhir untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan terbesar mereka.

Pasukan Felix Sanchez tergabung di Grup A bersama dengan Belanda, Senegal dan Ekuador dan memulai kampanye mereka pada 20 November.

Chile, sementara itu, gagal lolos ke Piala Dunia untuk kedua kalinya berturut-turut setelah finis di peringkat ketujuh dalam kualifikasi CONMEBOL dengan hanya 19 poin dari 18 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Seluruh Indonesia BRI Liga 1, Liga 2 Indonesia, Liga 3 Gorontalo dan Lainnya

Kedua tim, bagaimanapun, datang dari kekalahan, dengan Qatar dikalahkan 2-0 oleh Kanada, sementara Chili turun ke Maroko dengan skor yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x