Kazakhstan vs Belarusia, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

- 22 September 2022, 05:50 WIB
Prediksi Kazakhstan vs Belarusia, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.
Prediksi Kazakhstan vs Belarusia, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23. /Twitter/@kazinform_eng

KEBUMEN TALK - Prediksi Kazakhstan vs Belarusia, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.

Kazakhstan akan menjamu Belarusia di Astana Arena di Astana pada Kamis (22 September) di UEFA Nations League , untuk memastikan promosi mereka ke Liga B.

Dengan sepuluh poin dalam empat pertandingan, Hawks berada di peringkat pertama Grup 3 Liga C, dan kemenangan atas Belarusia akan memastikan promosi mereka.

Baca Juga: Prediksi Australia vs Selandia Baru, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Belarus, sementara itu, berada di dasar grup dengan hanya dua poin, dan kekalahan lain di sini akan membuat mereka terlempar ke playout degradasi.

Sayap Putih adalah salah satu dari delapan tim di Liga C yang belum pernah memenangkan pertandingan musim ini, sekaligus mencetak gol paling sedikit dengan satu gol.

Ironisnya, serangan itu terjadi saat bermain imbang 1-1 dengan Kazakh pada bulan Juni, dengan Vladislav Malkevich membatalkan gol pembuka babak pertama Abat Aymbetov.

Baca Juga: Prediksi Prancis vs Austria, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Head-To-Head Kazakhstan vs Belarusia

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x