Prediksi Prancis vs Austria, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 21 September 2022, 21:23 WIB
Prediksi Prancis vs Austria, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.
Prediksi Prancis vs Austria, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23. /Ig equipedefrance

KEBUMEN TALK - Prediksi Prancis vs Austria, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.

Jeda internasional menampilkan serangkaian pertandingan UEFA Nations League minggu ini saat Prancis menghadapi Austria di Stade de France pada hari Kamis.

Kedua tim memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang Piala Dunia FIFA dan akan berusaha memanfaatkan pertandingan ini sebaik mungkin.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Yogyakarta Hari Ini Kamis 22 September 2022, Waspada Potensi Hujan Sedang Hingga Lebat

Austria saat ini berada di tempat ketiga di Grup 1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA dan sejauh ini tidak konsisten tahun ini.

Tim tandang mengalami kekalahan 2-0 di tangan Austria pada Juni tahun ini dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Prancis, di sisi lain, berada di posisi terbawah grup mereka saat ini dan sangat buruk dalam edisi UEFA Nations League ini.

Baca Juga: Friendly Match: Prediksi Brasil vs Ghana, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Les Bleus menderita kekalahan 1-0 melawan Kroasia di pertandingan sebelumnya dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x